top of page

DycodeX Pamerkan Produk di Indonesia Industrial Summit 2019

DycodeX kembali berkesempatan untuk mengenalkan kepada masyarakat mengenai berbagai produk berbasis Internet of Things (IoT) dalam acara Indonesia Industrial Summit (IIS) 2019 yang digelar oleh Kementerian Perindustrian pada tanggal 15-16 April 2019 di ICE BSD, Tangerang, Banten. Acara ini sendiri bertujuan untuk memberikan gambaran mengenai perjalanan peta jalan “Making Indonesia 4.0” selama satu tahun belakangan ini. Pada tahun ini tema acara yang diusung Kemenperin adalah “Implementasi Making Indonesia 4.0 Menuju Negara 10 Besar Ekonomi Dunia”. Pameran ini sekaligus sebagai ajang kesiapan perusahaan dan industri dalam menyambut Industri 4.0.

Pada pameran kali ini DycodeX memamerkan beberapa produk unggulan seperti SMARTernak, Smarterbike, Alora, DytraX, dan juga ESPectro32 v2. Tak hanya untuk memamerkan produk-produk unggulan kami, namun DycodeX juga membantu menyediakan teknologi Artificial Intelligence (AI) untuk produk Batik Analyzer yang digagas bersama DyCode, Balai Besar Kerajinan Batik (BBKB) dan Kementerian Perindustrian.


Sambutan terhadap produk-produk DycodeX cukup tinggi terlihat dari banyaknya pengunjung yang menyambangi booth kami diantaranya adalah Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto yang terlihat antusias melihat dan mendengar langsung penjelasan mengenai berbagai produk kami. DycodeX sebagai salah satu perusahaan dalam industri Internet of Things (IoT) berharap akan selalu mampu berkontribusi dan berinovasi dalam menghadapi Industri 4.0.

11 views0 comments
bottom of page